Rabu, 29 Maret 2017

-TIPS BERPAKAIAN WANITA PENDEK

TIPS BERPAKAIAN WANITA BERPOSTUR TUBUH PENDEK

Dengan akal budi, kita dapat memanipulasi pengelihatan mata agar tubuh yang pendek bisa terlihat lebih tinggi. Ya, hal ini memang harus dipelajari. Dan menurut kami, wanita berpostur pendek harus mengetahuinya agar kalian tidak salah dalam membeli pakaian dan memilih busana untuk dipakai.
Ada hal-hal tertentu dalam berbusana yang bisa membut kita tampak menjadi lebih pendek. Namun ada juga hal lain yang bisa membuat kita terlihat menjadi lebih tinggi. Nah agar wanita berbadan pendek bisa tampil lebih oke, inilah dia ulasan tips berpakaian wanita berpostur tubuh pendek agar terlihat lebih tinggi.

Tips Berpakaian Wanita Bertubuh Pendek – Pakaian Yang Tepat

Wanita yang memiliki postur pendek harus pandai-pandai memilih pakaian yang tepat agar tubuh pendeknya bisa terlihat lebih tinggi. Dengan perpaduan yang tepat Anda bisa kelihatan lebih tinggi. Nah, dalam hal ini ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Hal tersebut ialah :
Pakailah Ukuran Pakaian Yang Pas. Bagi wanita dengan tubuh mungil alias pendek, yang terpenting kalian memakai baju dan celana dengan ukuran yang pas. Contohnya, pilihlah kaos yang jatuhnya tepat dibadan kamu. Jangan kebesaran, juga jangan kekecilan. Begitu juga dengan celana panjang. Pastikan panjangnya pas sehingga tidak perlu dilipat.




Agar Terlihat Tinggi Gunakan Pakaian Yang Ukurannya Pas Dan Leher Model V-Neck
Agar Terlihat Tinggi Gunakan Pakaian Yang Ukurannya Pas Dan Leher Model V-Neck

Pilih Bentuk Leher V Atau V-Neck. Apa yang Anda pakai menentukan persepsi mata orang yang melihat. Karena tubuh Anda pendek, hindarilah baju, pakaian, atau kaus yang membuat Anda terlihat menjadi lebih lebar. Jika badan Anda terlihat lebih lebar, sama artinya tubuh Anda terlihat lebih pendek.
Untuk baju, kemeja, kaos, ataupun model atasan lain pastikan Anda cenderung memilih model v-neck. Model leher V cocok dipakai perempuan pendek karena membuat tubuh terlihat panjang secara vertikal. Otomatis tubuh Anda yang pendek terlihat lebih tinggi.
Untuk yang gemar memakai rok, sebaiknya sesuaikan panjang rok kamu. Wanita dengan tubuh pendek sebaiknya menghindari rok dengan panjang yang nanggung. Lebih baik pakailah rok diatas lutut atau pas dengan lutut. Dengan begitu kaki Anda akan terlihat lebih panjang sehingga menimbulkan kesan tubuh Anda menjadi lebih tinggi.




Tips Berpakaian Wanita Berpostur Pendek Hindari Rok Dibawah Lutut
Tips Berpakaian Wanita Berpostur Pendek Hindari Rok Dibawah Lutut

Jika Anda menggunakan rok atau celana dengan panjang 3/4, maka ada bagian seperempat kaki yang tidak tertutup celana atau rok. Bagian ini akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Prinsipnya ialah semakin banyak bagian kaki yang tidak tertutupi maka akan memberikan kesan kaki yang panjang.
Gunakan Ikat Pinggang. Banyak model baju dan atasan wanita yang besar tak berbentuk. Untuk model jenis ini, Anda dapat menyiasatinya dengan memakai ikat pinggang. Sabuk dapat membuat tubuh Anda lebih terlihat langsing. Dengan begitu secara tidak langsung tubuh Anda yang mungil juga terlihat lebih tinggi.
Pilih Yang Pas Dipinggang. Seperti kita ketahui ada banyak sekali model rok dan celana untuk para wanita. Kali ini kita soroti model pinggangnya. Agar wanita pendek terlihat tinggi, pastikan kamu memilih celana atau rok yang lingkar perutnya tepat dipinggang. Bukan dipinggul!



Perpaduan Busana Seperti Diatas Dapat Membut Wanita Pendek Terlihat Lebih Tinggi
Perpaduan Busana Seperti Diatas Dapat Membut Wanita Pendek Terlihat Lebih Tinggi

Bawahan yang lingkar pinggangnya jatuh dipinggul akan membuat bagian tubuh atas Anda terlihat lebih panjang dari pada bagian tubuh bawah. Ini akan membuat kaki Anda terlihat pendek. Begitu juga dengan tubuh Anda, semakin terlihat pendek.
Model High Waist Dapat Membuat Badan Kelihatan Tinggi. Diatas disebutkan bahwa sebaiknya Anda menggunakan celana yang lingkar pinggangnya tepat dipinggang. Sebagai alternatif lain untuk membuat badan terlihat lebih tinggi, Anda dapat pula memilih jenis celana high waist yang lingkar pinggangnya justru lebih tinggi dari posisi lingkar pinggang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar