Rabu, 29 Maret 2017

-MODEL KEMEJA PRIA TERBARU

 Puluhan Kemeja Pria Terbaru Paling Keren 2017

Puluhan Kemeja Pria Terbaru Paling Keren 2017 – Di kesempatan ini kami mencoba untuk memberikan berbagai desain baju kemeja pria terbaru untuk kamu semua yang tentunya keren-keren. Tahukah kamu apakah yang dimaksud dengan kemeja itu ? Mungkin kamu semua tahu bagaimana bentuk baju yang dinamakan kemeja tersebut, Hanya saja banyak yang tidak mengerti mengapa jenis baju tersebut dinamakan dengan kemeja. Maka dari itu sebelum kami memberikan berbagai contoh desain baju kemeja pria, kami akan sedikit menjelaskan terlebih dahulu mengenai apa itu kemeja.
Kata “kemeja” sebenarnya berasal dari portugis yang memiliki makna camisa. Camisa itu merupakan jenis pakaian atas atau baju untuk pria yang pemakaiannya menutup dada, bahu, perut hingga tangan. Namun karena orang Indonesia kebanyakan menggunakan makna kata serapan, maka terciptalah kata “kemeja” yangmana hasil serapan dari bahasa portugis camisa.

Hasil gambar untuk KEMEJA PRIA 2017

Trend Kemeja Pria Terbaru 2017
Pada saat ini model baju kemeja untuk pria didesain dengan gaya model slimfit. Pasti kamu semua sudah tahu kan slimfit itu yang seperti apa !, yaitu model baju yang bentuknya ketat atau sesuai dengan bentuk lekukan tubuh. Inilah yang menjadikan salah satu perubahan sangat menonjol antara zaman dahulu dengan zaman sekarang, mungkin jika zaman dahulu kebanyakan pakaian bermodel gombrang / besar-besar, sehingga di pakai tidak ketat, kalau sekarang malah kebalikannya. Namun memang patut diakui bahwa desain slimfit lebih terlihat elegant jika dibandingkan dengan model kemeja yang lain, karena nampak lebih natural dengan tubuh. Maka dari itu sering-sering lah fitnes supaya badan kamu terlihat bagus ketika mengenakan baju kemeja model slimfit

Koleksi Model Baju Kemeja Pria Tebaru

Pengen tahu apa saja model baju kemeja yang paling keren buat kamu para pria ?, Silahakan lihat berbagai model baju kemeja pria terbaru di bawah ini. Selamat menikmati :

Hasil gambar untuk KEMEJA PRIA 2017
Baju Kemeja Pria Model Terbaru 2017

Hasil gambar untuk KEMEJA PRIA 2017

Motif Kemeja Pria Terbaru 2017


Hasil gambar untuk KEMEJA PRIA 2017
Model Kemeja Terbaru Pria 2017


Hasil gambar untuk KEMEJA PRIA 2017
Model Kemeja Pria Terbaru 2017


Hasil gambar untuk KEMEJA PRIA 2017
Model Kemeja Batik Pria Terbaru 2017


Hasil gambar untuk KEMEJA PRIA 2017
Model Baju Kemeja Terbaru

Jika kamu memang suka dengan model slimfit maka silahkan saja pilih sesuai dengan kesuakaan mu. Kamu juga bisa memalih warna mana yang kamu sukai, karena baju kemeja pria di atas memiliki berbagai koleksi warna yang berbeda-beda, dan semuanya sangat menarik semua. Jika kamu ingin tampil cool kenakanlah kemeja dengan warna hitam. Kemeja dengan warna hitam akan memberikan effect cool buat pemakainnya. Apa lagi bila di temani dengan dasi sebagai pelengkapnya, maka tampilan mu makin ok dan pastinya para wanita makin mengejar-ngejar kamu.., 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar