Rabu, 29 Maret 2017

-CARA BERMAKEUP NATURAL




Cara Make Up Natural Ala Korea untuk Wajah Bulat


Setiap jenis wajah yang sudah diciptakan sebenarnya memiliki kelebihannya sendiri-sendiri, sehingga anda tidak perlu merasa tidak puas dengan bentuk wajah anda dan berharap memiliki bentuk wajah seperti orang lain. Selama ini, banyak orang yang merasa bahwa bentuk wajah bulat sedikit sulit untuk dirias. Namun sebenarnya tidak jika anda sudah memahami triknya. Karena kini salah satu trend make up yang sedang banyak dijadikan tiruan adalah make up Korea, maka cara make up natural ala Korea untuk wajah bulat pun banyak dicoba dengan harapan dapat memberikan sentuhan yang cantik. Melalui cara yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini, anda diharapkan bisa mendapatkan riasan terbaik yang bisa anda gunakan sehari-hari ataupun pada acara-acara spesial. Jika anda memang berniat untuk mencoba trend make up ini, berikut cara make up natural ala Korea untuk wajah bulat yang bisa anda ikuti :
Sentuhan Mata
Yang khas dari make up Korea adalah eye shadow nya yang sangat natural dengan warna coklatnya. Sehingga anda sebaiknya memiliki eye shadow dengan warna tersebut. Penggunaan eye liner juga menjadi salah satu elemen utama, eye liner juga bisa memberikan kesan berbeda pada tiap bentuk yang dilukis, sehingga tidak jarang anda akan seperti melihat orang berbeda pada setiap peran yang dimainkan oleh satu orang pemain film Korea.
Cara Make Up Natural Ala Korea untuk Wajah Bulat
Shading
Shading merupakan hal yang sangat membantu bagi anda yang berwajah bulat. Pada cara make up natural ala Korea untuk wajah bulat, shading ini tetap tidak perlu dipaksakan. Hanya perlu secukupnya saja.

make up natural ala korea untuk kulit sawo matang

Jika anda memiliki warna kulit sawo matang, berikut make up natural ala Korea untuk kulit sawo matang yang bisa anda jadikan referensi :
Memilih Foundation
Foundation alias alas bedak memang sangat dibutuhkan untuk make up natural ala Korea untuk kulit sawo matang. Pilihlah warna yang satu tingkat dibawah kulit anda yang pasti anda tidak perlu merasa malu dengan warna kulit anda, karena di luar sana banyak sekali orang yang ingin memiliki warna kulit seperti anda hingga melakukan toning dan membayar dengan lumayan mahal.
Memilih Blush On
Orang Korea memang lumayan identik dengan blush on merona, sehingga memberikan kesan lucu ataupun mau-malu. Untuk anda yang ingin melakukan make up natural ala Korea untuk kulit sawo matang, anda bisa memilih warna piece ataupun orange yang tidak terlaluterang untuk pipi anda.
Lipstick
Anda tentu saja ingat bahwa di Korea sangat jarang orang yang menggunakan warna lipstick yang terlalu mentereng. Mereka lebih suka menggunakan lipstick kalem seperti warna peach ataupun pink biasa sehingga terlihat sangat natural.
Untuk make up natural ala Korea untuk kulit sawo matang juga tidak jauh berbeda, anda juga sebaiknya menggunakan warna-warna kalem seperti orang Korea biasanya sehingga kesan Korea yang ingin anda tonjolkan masih terlihat.
Memilih Eye Shadow
Seperti yang anda ketahui, orang Korea sangat jarang sekali menggunakan eye shadow dengan warna terang ataupun mentereng. Mereka tetap setia dengan warna eye shadow natural seperti warna coklat. Untuk make up natural ala Korea untuk kulit sawo matang, anda juga sebaiknya memilih warna coklat yang cocok dengan kulit anda.
Dengan pilihan eye shadow yang benar, maka mata anda akan terlihat jauh lebih bagus dan berbicara. Jangan lupa juga tambahkan eye liner dan maskara. Maskaranya tidak perlu yang membuat mata anda menjadi terlalu lentik sehingga terkesan kurang natural.
Nah itulah beberapa tips cara make up ala korea untuk anda yang berwajah bulat dan berkulit sawo matang. semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya. simak tips cantikkualami selanjutnya dengan topik yang baru tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar